Levemir

Dedy
hp       : 0813 1924 5540
pin bb  : 290F8577

Kondisi kadar gula darah pada penderita Diabetes type 1 perlu memperoleh tambahan hormon insulin yang tepat agar kadar gula darah terkontrol dalam 10-18 jam ke depan.

Levemir Insulin Injeksi mengandung basal insulin detemir (Diproduksi dari rekombinan teknologi DNA pada Saccharomyces cerevisiae)
1 Catridge berisi 3 ml, ekuivalen 300 Unit.
1 Unit insulin detemir berisi 0,142 mg insulin detemir bebas garam.

Dosis penyuntikan insulin pada masing-masing individu berbeda, sesuai dengan petunjuk dokter dan pemeriksaan gula darah. Oleh sebab itu, seyogyanya penderita Diabetes wajib memiliki alat monitor/pengecekan kadar gula.

Selanjutnya bagi penderita Diabetes yang berpindah injeksi insulin merk lain ke Levemir, memerlukan penyesuaian, di mana dosis nya terkadang tidak sama dengan injeksi insulin terdahulu.

Agar kadar gula darah termonitor, Anda perlu memeriksa kondisi kadar gula dengan alat pengecekan kadar gula sebelum menyuntikkan LEVEMIR untuk menghindari terlalu rendahnya kadar gula darah (hypoglikemia).

Jangan mencampurkan insulin LEVEMIR dengan injeksi insulin lainnya. Anda perlu berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan Insulin LEVEMIR flexpen.

EFEK SAMPING:

* Hypoglikemia (Kadar gula darah menurun tajam di bawah normal dan membahayakan)

* Kemungkinan alergi. Segera hubungi dokter Anda bila setelah menginjeksi LEVEMIR, Anda mengalami NAFAS TERSENGAL, JANTUNG BERDEBAR, SULIT BERNAFAS.

* Muncul bintik2 merah pada lokasi penyuntikan.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person

Dedy
hp : 0813 1924 5540
pin bb : 290F8577

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.